Selasa, 26 Juli 2011

ikhlas dengan pilihan....... ^_^

Menjadi yang kita inginkan butuh kesabaran segala resiko yang mungkin akan terjadi, karena pa yang terjadi dengan kita sekarang adalah merupakan pilihan kita baik secara sengaja maupun tidak sengaja, secara langsung maupun tidak langsung.
Menjadi seorang yang sukses sekarang ini, itu adalah buah dari pilihan kita dimasa yang lalu dan disertai pula dengan ketabahan dan keiklasan dalam menjalani hidup atas apa yang telah kita pilih. Kemungkinan dalam pilihan yang kita ambil, kita tidak merasa lelah, atau bahkan menikmati apa yang menjadi bagian dari kehidupan kita, namun sebagian yang lain, dengan beberapa pilihan yang mereka ambil, mereka menemukan berbagai masalah, halangan, rintangan dan merekapun terkadang kewalahan atau memilih untuk berputus asa dengan keadaan mereka.

Bagaimana kita bisa mengambil sikap bijak dalam menghadapi apa yang telah ditetapkan kepada kita oleh Sang Pencipta????? GAMPANG!!!! Jalani sesuai dengan kemampuan, berusaha untuk ikhlas dalam segala hal, tawakkal, ya... istilahnya DUIT (DOA, USAHA, IKHTIAR, TAWAKKAL). ya sudahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar